Menginspirasi Kesuksesan di Media Sosial, Dinda Anwar: Bukan Mudah Bisa Berada di Posisi Sekarang

Selebgram dan Tiktokers asal Medan, Dinda Yuliana.
Sumber :
  • Instagram @dindaanwar11

VIVA Medan - Selebgram asal Kota Medan, Dinda Yuliana dengan memiliki akun Instagram, @dindaanwar11 berbagi cerita merintis sebagai Konten Kreator di media sosial. Yang kini, namannya sudah dikenal dikalangan generasi milenial. Dinda untuk di Instagram, pengikut 69,2 ribu dengan 268 postingan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Bergelut di media sosial, dilakoni Dinda sejak tahun 2018, lalu. Berawal dengan memproduksi konten prank dan lucu. Sehingga memberikan dampak positif bagi dirinya dan pengikutnya terus bertambah. Konten yang menarik di kalangan netizen baik di Instagram dan Tiktok. Berdampak dengan melambungkan nama dindaanwar11 di dunia maya tersebut.

"Dulu konten yang saya buat kebanyakan konten prank lucu-lucuan yang memang tujuannya untuk menghibur," ucap Dinda berbagi cerita kepada VIVA, Sabtu 24 Juni 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Akun instagram Dinda Yuliana @dindaanwar11

Photo :
  • Instagram @dindaanwar11

Tidak Mudah Diposisi Sekarang

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Dinda mengatakan untuk menjadi Selebgram dan Tiktokers, melalui proses panjang yang dilalui suka dan duka dirasakan, merintis sebagai Konten Kreator di media sosial. Untuk di Tiktok, Dinda memiliki lebih dari 240 ribu pengikut di Tiktok. Hal itu, membuat dirinya terus menciptakan ide kreatif setiap konten, yang akan dipostingnya di media sosial tersebut.

"Bukan hal mudah untuk bisa berada di posisi sekarang, padahal sebelumnya saya sempat punya akun TikTok dengan jumlah pengikut 700k orang, tapi kena banned karena dianggap melanggar. Sekarang bertahan di akun terakhir 240 ribu pengikut di TikTok @dindaanwar11," kata Dinda.

Halaman Selanjutnya
img_title