Usai Berikan Golden Buzzer Kepada Putri Ariani, Simon Cowell Didesak Mundur jadi Juri AGT

Simon Cowell.
Sumber :
  • Tangkapan layar Fanpage Simon Cowell

VIVA - Juri America's Got Talent (AGT) 2023, Simon Cowell mendadak didesak mundur sebagai juri. Desakan ini muncul setelah Simon memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, peserta dari Indonesia pada babak audisi AGT 2023.

Berawal Hobby Koleksi Produk Kecantikan, Intip Usaha Digeluti Vita Kinan

Simon yang menjadi juri dalam ajang America’s Got Talent 2023 itu mendapat kritik pedas dari para penggemar setelah memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani. Kritikan tersebut dilayakangkan lantaran sikap Simon saat menjadi juri saat ini mulai melunak.

Simon dianggap terlalu lembek dan sering memunculkan sikap belas kasihan kepada para peserta AGT sehingga acara terpopuler di Amerika itu menjadi kurang greget. Para penggemar America’s Got Talent bahkan meminta hakim atau juri kontroversial Howard Stern untuk kembali setelah mengklaim Simon Cowell sudah terlalu berempati kepada peserta.

Dilarang Bawa Lagu Mungkinkah, Stinky Heran - Andre Bodo Amat

Simon Cowell menekan tombol Golden Buzzer untuk Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Fanpage Simon Cowell

Hal ini pun langsung menuai tanggapan dari Putri Ariani yang mendapat golden buzzer darinya. Putri sudah mengungkapkan ambisi kariernya yang tinggi dan harapannya bahwa Simon Cowell akan terus menjadi mentor yang membantu mencapainya.

LMKN Berkolaborasi dengan IRW Lira Gelar Sosialisasi, Edukasi Hak Cipta dan Royalti Musik

Gadis berusia 17 tahun itu bahkan berhasil membuat Cowell yang biasanya keras jadi menangis. Rupanya, juri asal Inggris tersebut sangat terkesan dengan penampilan gemilang Putri Ariani sehingga menekan bel emas. Sementara melansir Dailymail, Putri Ariani mengatakan bahwa Simon adalah produser yang sangat hebat terutama di dunia musik.

"Simon adalah produser yang sangat hebat dan dia selalu tahu bagaimana mengatur dan bagaimana membuat penyanyi besar, dan saya sangat ingin seperti itu suatu hari nanti. Dia akan sangat membantu mimpi itu menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title