Berawal Hobby Koleksi Produk Kecantikan, Intip Usaha Digeluti Vita Kinan

Vita Kinan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bisnis produk kecantikan saat ini sedang berada dalam fase yang begitu diminati oleh sejumlah masyarakat dan menjadi salah satu kebutuhan bagi para pecinta skin care dan produk kecantikan lainnya.

Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Hal ini, yang mendorong perempuan berdarah Sunda bernama Vita Kinan atau yang akrab disapa Vita ini sukses menjadi pengusaha skincare body lotion yang diberi nama Youvl. Ketekunan Vita untuk menjadi seorang pengusaha muda tersemat dalam dirinya.

Vita mengawali karir sebagai seorang penyayi sejak 2017, dari pangung ke pangung ia bermodalkan suara yang unik dan barkarakter berhasil mengumpulkan pundi - pundi penghasilan yang di mana hasilnya ditabung untuk membangun binsis yang saat ini ia sedang jalankan.

Jelang Mudik Lebaran 2024, Pertamina Patra Niaga dan Polda Sumut Cek Persiapan SPBU di Medan

Ditemui disalah satu cafe di Medan, Vita Kinan mengungkapkan bahwa bernyanyi hingga menjadi seorang pengusaha muda adalah keinginan besar.

“Dulu saya lama di Jakarta, hingga akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Medan dan mengawali karir sebagai penyanyi, ikut band salah satunya Kingstar, Circle Band, band band lainnya dan mangung dari panggung ke panggung, mulai dari dapat penghasilan kecil hingga alhamdullilah bisa ketabung untuk bangun usaha, tentu selama merinti karir menjadi seorang penyanyi, lika - liku hidup sudah terlewati, karena aku selalu optimis untuk kuatkan mental, akhirnya aku bisa melewati fase itu semua,” ucap Vita, Kamis 15 Februari 2024.

Polres Sergai Tangkap Pembobol Berangkas Pengusaha Ayam Uang Senilai Rp270 Juta

Wanita berusia 30 tahun itu, selain menabung untuk membangun usaha, hasil kerja juga yang paling penting buat keluarga, dan membeli keperluan sehari-sehari yang dibutuhkan.

“Menjadi seorang anak pertama yang harus banting tulang untuk keluarga terkadang memang diminta menjadi mental yang kuat, sebab apa yang mereka inginkan sebisa mungkin kita turuti,” ucap Vita.

Halaman Selanjutnya
img_title