Habib Jafar Sindir Perceraiannya dengan Natasha Rizki, Desta: gak usah ngomong lagi bib

Habib Jafar bersama Vincent dan Desta.
Sumber :
  • Vindes

VIVA - Desta emosi dengan Habib Husein Ja'far Al Hadar atau akrab disapa Habib Jafar saat menyinggung perceraiannya dengan, Natasha Rizki. Desta tak terima biduk rumah tangganya yang kini diujung tanduk disinggung Habib Jafar.

Polisi Ungkap Motif Pria Bunuh Diri Lompat dari Lantai 5 Mall di Medan

Kejadian itu terjadi saat Habib Jafar menjadi bintang tamu di Youtube VINDES, Desta mengakui bahwa Habib Jafar adalah sosok yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya.

Habib Jafar yang dikenal sebagai pendakwah gaul, yang mudah dekat dengan siapa saja. Termasuk dengan duo presenter Vincent Rompies dan Desta. Gaya dakwahnya yang asyik dan tidak menghakimi, membuat Habib Jafar banyak disukai.

Dorong Musisi Berani Berkarya, Jack Zie Gelar Konser Tunggal Usai 3 Tahun Rilis 14 Single

Tidak heran, konten-konten Youtube yang menghadirkan Habib Jafar, selalu diburu penonton. Nah, emosi Desta Mahendra itu terjadi saat Habib Jafar hadir sebagai bintang tamu VINDES.

"Ini orang yang ditunggu-tunggu banget sebetulnya. Kita ngundang dia susah banget," kata Desta berbicara di konten Youtube-nya, dikutip VIVA, Rabu 14 Juni 2023. 

Pria di Tebingtinggi Gantung Diri, Usai Video Call Istri

"Kita yang gak diundang-undang," timpal Habib Jafar.

Namun tiba-tiba, Desta justru menimpali perkataan Habib Jafar dengan curhatan mengenai masalah yang tengah dihadapinya, yang merujuk pada proses perceraiannya dengan Natasha Rizki.

Halaman Selanjutnya
img_title