Anak Bupati Pandeglang Viral Gegara Dinikahi Oppa Korea, Maharnya Gak Main-main

Anak Bupati Pandeglang Rizka Amalia menikah dengan pria asal Korsel.
Sumber :
  • Tangkapan layar/TikTok

VIVA - Anak Bupati Pandeglang Irna Narulita, Rizka Amalia Ramadhani Natakusuma kini resmi menjadi seorang istri, usai dinikahi oleh seorang pria asal Korea Selatan (Korsel) bernama Sang Ho Han.

Aksi Bobby Nasution Nyamar Jadi Tamu, Temukan Heaven Seven Buka di Bulan Ramadan

Pesta pernikahan yang dilaksanakan di salah satu restoran mewah di Pandeglang itu berjalan dengan lancar. Momen pernikahan anak Bupati Pandeglang itu juga diunggah oleh pemilik akun TikTok @yusransyah85 baru-baru ini.

Sontak saja, video tersebut langsung menjadi sorotan publik sampai viral di media sosial. Sang Ho Han sendiri dikenal sebagai YouTuber yang sering membagikan konten dengan berbagai tema, mulai dari edukatif sampai kehidupan pribadi.

Pemilu 2024 di Sumut, Golkar Isi 14 Kursi Ketua dan 16 Kursi Wakil Ketua DPRD

Pernikahan anak Bupati Pandeglang Irna Narulita dan anggota DPR RI, Achmad Dimyati Natakusumah, Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah, dengan pria asal Korea itu berjalan lancar dan dihadiri oleh kerabat dekat dari kedua mempelai. Disebut-sebut, mahar Rizka sekitar 100 gram emas.

"Hari ini (Minggu, 07 Mei 2023) mewakili Apoteker Pandeglang @apotekerpandeglang , memenuhi undangan pernikahan Putri Sulung Ibu Bupati Pandeglang @irnadimyati (@rizkanatakusumah), yg Allah takdirkan berjodoh dg Oppa Korea (Sang-Ho-Han @sanghoya1)." tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Apresiasi Ijeck Bawa Golkar Menang Pemilu di Sumut, Ketua AMPG : Terbukti Target Itu Tercapai

Pernikahan anak Bupati Pandeglang Rizka Amalia dengan Sang Ho Han.

Photo :
  • Tangkapan layar/TikTok

Di akhir unggahan, pemilik akun TikTok tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai sekaligus doa supaya keduanya bisa hidup bahagia sampai akhir hayat. Tak butuh waktu lama, unggahan yang memperlihatkan momen anak Bupati Pandeglang dengan pria Korea itu viral di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title