Mantap Gugat Cerai Istri, Ari Wibowo Masih Bobok Bareng Dengan Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

VIVA - Biduk rumah tangga Ari Wibowo dengan sang istri, Inge Anugrah diambang perceraian. Ari Wibowo mantap menggugat cerai sang istri Inge Anugrah akibat beberapa masalah dalam rumah tangga mereka yang sudah tidak bisa menemukan titik temu.

Perolehan Suara Caleg Artis di Sumut, Ruhut Sitompul, Sultan Djorghi Hingga Tamara Geraldine

Pesinetron itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu. Ari Wibowo akhirnya buka suara untuk meluruskan beberapa kabar soal masalah rumah tangganya. Ari merasa dirugikan karena beberapa hal yang disampaikan oleh pihak Inge tidak sesuai dengan fakta.

"17 tahun bersama, saya sekarang sedang proses perceraian dengan istri saya Inge Anugrah. Selama ini saya kan memilih diam. Dari pihak sana kelihatannya begitu banyak membuat statement yang menggiring opini masyarakat, yang bisa merugikan aku," kata Ari Wibowo, saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis 20 April 2023.

Detik-detik Video Dante Ditenggelamkan Kekasih Ibunya Tamara Tyasmara

Sidang pertama perceraian Ari dan Inge telah digelar pada 17 April 2023 lalu. Namun selama proses ini, Ari memastikan bahwa ia dan Inge masih tinggal dalam satu rumah bahkan tidur seranjang.

"Kami sekarang masih satu rumah bahkan masih tidur di ranjang yang sama karena memang kami belum cerai, masih proses ya," kata Ari Wibowo.

Polisi Tangkap Kekasih Tamara Tyasmara Terkait Kematian Dante

Ari dan Inge berusaha menjaga perasaan dan hubungan baik dengan anak-anaknya. Oleh karena itu, keduanya masih mempertahankan suasana di rumah seolah tidak terjadi apa-apa. Ari dan Inge juga tidak pernah membahas urusan perceraian ini di dalam rumah.

"Di rumah kami berusaha atau tidak bicara masalah ini. Biar kuasa hukum kami masing-masing yang bekerja. Kami di rumah demi anak-anak juga, ya berusaha untuk tetap seperti biasa ya. Walaupun mungkin pasti itu tidak mudah," beber Ari.

Halaman Selanjutnya
img_title