Ibu-ibu di Deli Serdang Girang di Pasar Murah, Karena Dibayari Gubernur Sumut

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menggratiskan paket sembako di pasar murah Pematang Johar, Kabupaten Deli Serdang. Hal tersebut, membuat masyarakat girang dan berterima kasih kepada Gubernur Edy Rahmayadi.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Awalnya, paket sembako di pasar murah yang diselenggarakan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut ini berharga Rp72.000, kemudian Ketua IPEMI Sumut Yulidar Bugis menggratiskan minyak goreng. Melihat masyarakat yang antuasias, Edy Rahmayadi kemudian menggratiskan paket sembako pada pasar murah yang diselenggarakan di Lapangan Desa Pematang Johar.

"Untuk yang di sini, kita gratiskan semua, biar ibu-ibu senang, sehat menjelang puasa ini," kata mantan Pangkostrad itu, saat memberikan sambutan, Minggu 19 Maret 2023.

Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

Sontak masyarakat yang hadir langsung mengucapkan terima kasih kepada Edy Rahmayadi. Tidak sampai di situ saja, Edy Rahmayadi juga mengatakan akan menjadikan lapangan tempat acara dilangsungkan menjadi lapangan bola.

"Nanti ingatkan saya, biar lapangan ini jadi lapangan bola, kita tanami rumput dan nanti saya kirim bola biar anak-anak di sini nanti ada yang jadi pesepakbola," kata Edy Rahmayadi, didampingi Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika Sumut Ilyas S Sitorus.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Sementara itu, Ketua IPEMI Sumut Yulidar Bugis mengatakan ada 6.500 paket sembako pada program pasar murah mereka. Paket sembako tersebut akan disebar di beberapa daerah di Sumut.

"Kita siapkan 6.500 paket sembako dan akan disebar pada pasar murah di beberapa lokasi di Sumut, ini salah satu kegiatan kita menyambut bulan puasa," kata Yulidar Bugis.

Halaman Selanjutnya
img_title