Jelang Pilgub Sumut, Pj Gubernur Agus Fatoni 'Cawe-cawe' Dibalut Safari Dakwah PON 2024

Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni tampak harmonis bersama Wali Kota Medan yang juga Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution pada Safari Dakwah dan Doa Keselamatan PON 2024 di Batubara.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Jelang Pilgub Sumut tahun 2024, terlihat harmonis Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni bersama Wali Kota Medan, sekaligus Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution. Keduanya, tampil bersama dalam kegiatan Safari Dakwah dan Doa Keselamatan dalam rangka menyambut PON XXI Aceh-Sumut. 

Save Babi Muncul Lagi Jelang Pilgub 2024, PDIP Sumut : Isu Lama, Jangan Mau Dipecah Belah

Safari dakwah itu digelar di sejumlah daera, antara lain Kota Medan, Kota Binjai, Kabupaten Langkat, Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Batubara. Berlangsung 6-7 Agustus 2024 dan dilanjutkan hari ini, Kamis 8 Agustus 2024.

Pj Gubernur Sumut, yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI, merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). Diduga ia 'cawe cawe' jelang Pilkada Sumut dan diduga memberikan panggung kepada Bobby Nasution yang akan bertarung di Pilgub Sumut ini.

Raffi Ahmad dan Marshel Masuk Dalam Tim Pemenangan di Pilgub Sumut?, Ini Kata Bobby Nasution

Foto Bobby Nasution terpasang di spanduk acara Safari Dakwah dan Doa Keselamatan dalam rangka menyambut PON XXI Aceh-Sumut, yang dihadiri ribuan masyarakat dan diisi dengan tausyiah dari Ustadz, Yusuf Mansyur.

Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Didampingi Bobby Nasution, Pj Gubernur Sumut, Agus Fatoni mengatakan Safari Dakwah dilakukan bertujuan agar pelaksanaan PON XXI semakin semarak dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Dirinya berharap mereka dapat menjadi tuan rumah yang baik dan mendoakan agar event nasional ini berjalan sukses. 

"Kita tuan rumah itu kebanggaan, perlu 50 tahun untuk jadi tuan rumah, kebanggaan itu harus kita tunjukkan, harus kita sambut bersama, pasang spanduk di mana-mana, ceritakan ke keluarga, tetangga, itu semangat PON," kata Fatoni di Masjid Agung H Ahmad Bakrie, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title