Delegation Registration Meeting PON 2024 Aceh-Sumut, Pastikan Atlet Siap Bertanding

Delegation Registration Meeting DRM PON XXI 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumut, di Hotel Emerald Medan.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, menggelar Delegation Registration Meeting (DRM) PON XXI 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumut, di Hotel Emerald, Kota Medan, Rabu malam, 7 Agustus 2024.

Opening Ceremony PON 2024, Jalan Sekitar di Stadion Baharuddin Siregar Dilakukan Rekayasa Lalulintas

Dalam kegiatan DRM, Sekretaris Umum PB PON XXI Aceh-Sumut Effendi Pohan, mengatakan bahwa kegiatan ini, dihadiri pengurus KONI dari 38 provinsi itu diharapkan berjalan lancar dan selesai tepat waktu. DRM dilaksanakan pada 7-10 Agustus 2024.

"Ini baru terdaftar 21 provinsi, jadi masih ada 17 lagi. Mungkin masih dalam perjalanan. Kami dari Provinsi Sumut berupaya semaksimal mungkin sebagai tuan rumah untuk memfasilitasi kegiatan ini," ucap Effendi Pohan, dalam keterangannya, Kamis 8 Agustus 2024.

Petinju dan Eks Pemain PSMS Legendaris Jadi Pembawa Api Obor Open Ceremony PON 2024

Effendi Pohan mengatakan Pra DRM PON 2024 Aceh-Sumut untuk Wilayah Sumut sebelumnya sudah dilakukan di Jakarta. Pada 11 Agustus nanti DRM juga akan dilaksanakan di wilayah Aceh. Untuk itu ia berharap DRM bisa diselesaikan secepat mungkin, sehingga bagi peserta dari luar Provinsi Sumut ini masih bisa menikmati suasana Kota Medan dengan waktu yang tersisa dengan maksimal.

"Saya ucapkan selamat datang kepada bapak dan ibu yang tiba di Provinsi Sumut, Kota Medan. DRM ini sudah dilakukan di Jakarta, artinya sudah diketahui potensi-potensi apa saja dan harusnya sudah tidak ada masalah lagi, sehingga bapak dan ibu bisa jalan-jalan di Kota Medan, menikmati kuliner kota ini," ujarnya. 

Cabor Senam Aerobik, Jambi Boyong Medali Emas PON 2024 Aceh-Sumut

Sementara Ketua Panwasrah PON XXI 2024 Aceh-Sumut Suwarno mengatakan DRM ini dilakukan sebagai momentum untuk mendaftarkan sekaligus melakukan registrasi para atlet

"PON ini kan disiapkan sudah lama. DRM ini sangat penting karena pada proses ini dilakukan entry by name para atlet yang akan bertanding pada PON XXI nanti," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title