Lom Lom Suwondo Jadi Kandidat Kuat Pendamping Asri Tambunan di Pilkada Deliserdang

Baliho Lom Lom Suwondo bermuculan di Kabupaten Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut , Lom Lom Suwondo digadang-gadang menjadi Bacalon kuat Wakil Bupati Deliserdang , menemani Asri Ludin Tambunan di Pilkada Kabupaten Deliserdang 2024. Hal ini menjadikan pertarungan Pilkada di Kabupaten Deliserdang pada 27 November 2024 mendatang mulai sengit.

HUT ke-434, Edy Rahmayadi Ziarah ke Makam Guru Patimpus Pendiri Kota Medan

Beberapa calon bupati yang akan bertarung nantinya digadang-gadang telah menetapkan pendampingnya untuk bertarung pada pesta demokrasi nantinya. Dimana, baliho Lom Lom mulai bermunculan di beberapa titik di Kabupaten Deliserdang.

Salah satu titik yang terlihat yakni di Simpang Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. Meski ada nama Kiki Handoko Sembiring, kader Gerindra yang ikut mendaftar sebagai Bacalon Bupati Deliserdang ke beberapa partai politik. Namun, nama Lom Lom Suwondo diyakini berpeluang besar akan maju di Pilkada Deliserdang mewakili kader Gerindra.

Pertamina Patra Niaga Cek Berkala SPBE di Sumut untuk Pastikan Isi LPG 3 Kg Sesuai

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Deliserdang, Zaki Syahri mengungkapkan peluang menjadi Bacalon Wakil Bupati Deliserdang, tetap ada mengingat Lom Lom Suwondo merupakan kader Gerindra.

"Partai Gerindra sesuai hasil rakornas akan mengusung kadernya untuk mengikuti kontestasi pilkada pada November mendatang, baik untuk nomor urut 1 (calon bupati) maupun nomor urut 2 (calon wakil bupati)," kata Zaki dalam keterangannya, Selasa 2 Juli 2024.

Ready G-25 dan Zatira Shalihah Nyatakan Dukungan Kepada Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

Lebih lanjut Zaki mengatakan bahwa khusus untuk Kabupaten Deliserdang nama Lom Lom Suwondo memang masuk dalam radar untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang.

"Nama Bang Lom Lom Suwondo masuk dalam radar untuk menjadi bupati atau wakil bupati, karena Partai Gerindra masih harus berkomunikasi dengan partai lain untuk mencukupi 20 persen syarat pengajuan calon bupati dan wakil bupati," jelas Zaki.

Halaman Selanjutnya
img_title