Sambut Lebaran, Asian Agri Gelar Bazar Minyak Goreng dan Beras Premium Harga Terjangkau

Warga antusias menyerbu bazar minyak goreng premium dan beras premium yang digelar Asian Agri.
Sumber :
  • Dok Asian Agri

VIVA Medan - Sebanyak 17.600 liter minyak goreng premium dan juga 22.250 kg beras premium dengan harga terangkau dihadirkan Asian Agri pada bazar 74 desa di 3 provinsi, yaitu Sumatra Utara, Riau dan Jambi, yang berlangsung 26 Maret hingga 5 April 2024.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng dan beras pada bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Head of Operations Asian Agri, Omri Samosir mengatakan, setiap tahun Asian Agri menggelar Bazar Minyak Goreng Premium Dengan Harga Terjangkau kepada masyarakat desa yang berada di sekitar daerah operasional perusahaan.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Di tahun 2024 ini, perusahaan telah mengalokasikan sekitar 17.600 liter minyak goreng premium. Selain minyak goreng, perusahaan juga menyediakan beras premium sebanyak 22.250 kg. Harapan kami dengan adanya bazar yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini dapat memudahkan warga desa untuk mendapatkan minyak goreng dan beras premium dengan harga terjangkau,” ujar Omri.

Pada kegiatan bazar tahun ini, warga setempat dapat membeli minyak goreng dengan merek Camar dan Harumas seharga Rp25.000 untuk 2 liter atau Rp12.500/liter, dan juga beras premium seharga Rp12.000/kg atau Rp60.000/karung (kemasan 5kg).

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Bazar yang dilakukan oleh Asian Agri melalui unit-unit bisnisnya yang tersebar di 3 provinsi di Sumatra tersebut disambut antusias oleh masyarakat desa. Adapun salah satu unit bisnis Asian Agri yang melakukan Bazar Minyak Goreng dan Beras Premium Dengan Harga Terjangkau adalah PT Supra Matra Abadi Kebun Aek Nabara (PT SMA-KAN) yang berlokasi di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Group Manager PT SMA-KAN, Sopian Saragih berharap agar kegiatan yang dilakukan perusahaan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H. 

Halaman Selanjutnya
img_title