Penjaringan Bacalon Kepala Daerah, Sekretaris Golkar Sumut: Tidak Ada Mahar

Kantor DPD Golkar Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Golkar Sumut menegaskan dalam penjaringan bakal calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak tahun 2024, tidak ada mahar politik. Namun, seluruh rekrutmen Bacalon Kepala Daerah dilalui dengan ketentuan yang ada. 

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Hal itu, diungkapkan Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah dalam jumpa pers di Kantor DPD Golkar Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin 8 April 2024. Pembukaan penjaringan bakal calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak tahun 2024, berlangsung 9 hingga 23 April. 

"Dan perlu kami sampaikan di Golkar, tidak ada mahar untuk menjadi calon kepala daerah. Golkar sangat terbuka. Siapa saja bisa mendaftar cuman yang paling utama adalah kader Golkar," sebut Ilhamsyah.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Dengan memiliki kepemimpinan yang baik, dan membawa Golkar menang pada Pemilu 2024, di Sumut. Ilhamsyah optimis DPP Golkar, akan menunjukkan dan menetapkan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck maju di Pilgub Sumut tahun ini.

"Kami yakin Golkar nanti akan mengusung Musa Rajekshah," tutur Ilhamsyah didampangi Ketua Panitia penjaringan calon Kepala Daerah DPD Golkar Sumut, Riza Fachrumi Tahir.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Golkar Sumut.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Dalam jumpa pers ini, juga dihadiri Sekretaris Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Golkar Sumut, Dedi Dermawan, para anggota M Rahmaddian Shah, yang juga Ketua DPD Golkar Medan, Frans Dante Ginting, Palacheta, Milie Desky.

Halaman Selanjutnya
img_title