Kapolres Labusel Turun Langsung Urai Lalulintas Dilalui Pemudik Lebaran 2024

Kapolres Labusel, AKBP. Marigan Simanjuntak mengatur lalulintas.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Arus mudik Lebaran 2024, Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Marigan Simanjuntak, turun langsung untuk mengatur arus lalu lintas untuk mengurangi kenderaan bermotor melintas di Kabupaten Labusel, Senin 8 April 2024.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan para pemudik, Maringan Simanjuntak, bersama tim gabungan melakukan urau jalur mudik diberbagai titik rawan kemacetan.

"Saya juga memberikan himbauan, kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta tetap menjaga keselamatan selama perjalanan," kata Marigan Simanjuntak.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 187.584 Penumpang

Dengan adanya kehadiran Kapolres Labusel, dan petugas tim gabungan di lapangan, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Aksi tegas namun humanis dari Kapolres Labuhanbatu Selatan ini, mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan mudik.

Selain itu, kehadiran petugas kepolisian dan tim gabungan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mengurangi tingkat kejahatan selama musim mudik lebaran.

Transaksi Narkoba di Rumah Korban, Awi Diringkus Polres Labusel

Dengan demikian, pelayanan yang optimal dan penegakan hukum yang tegas akan dapat menciptakan suasana mudik yang aman dan lancar bagi seluruh pemudik yang melintas diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Kami Poles Labuhanbatu Selatan yang presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas," ucap Marigan Simanjuntak.