Dipastikan Tidak Didukung PDIP di Pilgub Sumut 2024, Rapidin : Bobby Nasution Sudah Dipecat

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama Puan Maharani, Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution, Ganjar Pranowo dan pengurus-kader lainnya
Sumber :
  • Fanpage Puan Maharani

VIVA Medan - PDI Perjuangan menutup rapat-rapat, untuk Bobby Nasution mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sumut pada Pilkada serentak tahun 2024 ini, maju dari partai dipimpin Megawati Soekarnoputri itu.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon menjelaskan alasan partainya, tidak akan mendukung atau mengusung menantu Presiden RI, Joko Widodo karena sudah tidak menjadi kader alias dipecat.

"Bobby Nasution ya, itu kan sudah dipecat. Terus mau ngapain dia di PDI Perjuangan," kata Rapidin di Le Polonia Hotel, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Sabtu 6 April 2024.

Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Ketua NasDem Sumut : Tanpa Mahar

Rapidin mengungkapkan DPD PDIP Sumut tidak mau ambil resiko memberikan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. Bisa-bisa, dirinya akan dipecat oleh DPP PDI Perjuangan.

"Ya jelas lah (tidak didukung di Pilgub Sumut 2024). Kita lah dipecat, kalau sempat mendukung (Bobby Nasution)," ucap mantan Bupati Samosir itu.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Meski nantinya Bobby Nasution akan mendaftarkan diri sebagai Bacalon Gubernur Sumut dari PDI Perjuangan. Rapidin dengan tegas tidak akan melayani dan memproses berkas pendaftaran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title