Begini Cara Personel Polres Labusel, dalam Tingkatkan Keimanan di Bulan Ramadan

Personel Polres Labusel mengaji.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Melalui momentum bulan Suci Ramadan, personel Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Bripda Sobrian Silitonga kembali mengajak seluruh rekannya di jajaran Polda Sumut untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Upaya itu dilakukannya dengan kegiatan Polisi Santri mengaji di Mushola Mapolres Labusel.

Transaksi Narkoba di Rumah Korban, Awi Diringkus Polres Labusel

"Kegiatan ibadah seperti ini (mengaji, red) yang dilakukan anggota sangat kita dukung dan diberikan tempat," kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, Selasa 26 Maret 2024.

Dia menyebut, kegiatan ibadah mengaji yang rutin dilaksanakan Bripda Sobrian Silitonga, selalu mendapat perhatian dari rekannya. Bahkan, semakin bertambah yang berminat untuk mengikuti ibadah mengaji. Selain Bripda Sobrian Silitonga, kini sudah turut mengaji Briptu Alfi Lubis dan Bripda Chandra Salim (sebagai penerjemah) ayat suci Alquran.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

"Semakin berkembang. Kalau sebelumnya Bripda Sobrian bersama seniornya Bripka Heriyanto, kini ada 2 anggota lagi yang turut mengaji," ungkap Maringan.

Dalam kesempatan bersama Briptu Alfi Lubis dan Bripda Chandra Salim, Bripda Sobrian Silitonga mengajak umat muslim untuk tetap melaksanakan ibadah puasa ramadan. Jika tidak puasa, maka wajib membayar fidyah, yakni memberikan makan fakir miskin.

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

Personel Polres Labusel giat mengaji.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Sebelumnya, polisi santri Polres Labusel mengaji juga dilakukan Bripda Sobrian Silitonga bersama Bripda Heriyanto dengan tema, "Polres Labusel Siap Amankan Agenda Kamtibmas di Bulan Ramadan”. Giat mengaji membaca ayat suci Alquran di bulan ramadan itu, mendapat apresiasi dari Ustaz Mukhlis Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
img_title