Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kanim TBA Sabet Penghargaan Jusuf Adiwinata Award

Kanim TBA sabet penghargaan Jusuf Adiwinata Award.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan (TBA) meraih Jusuf Adiwinata Awards 2024 dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 di Jakarta, Senin 29 Januari 2024.

Ini Tampang Pelaku Perampokan Turis Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Penghargaan diberikan oleh Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Silmy Karim dalam Rapat Pimpinan Imigrasi didampingi oleh Direktur Sistem Teknologi Informasi Keimigrasian Agato P.P Simamora.

Imigrasi Tanjung Balai Asahan berhasil mendapat penghargaan berkat performanya sebagai Satuan Kerja Terbaik ke II dalam Pencegahan Pekerja Migran Ilegal Non Prosedural (PMI-NP), dengan sub kategori Satuan Kerja Penolakan Paspor Pekerja Migran Ilegal Non Prosedural (PMI-NP) Terbanyak Tahun 2023.

Kolaborasi Kanim dan Lapas TBA Diharapkan Berkontribusi Perkuat Pelayanan Berbasis HAM

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan, Wawan Anjaryono menyampaikan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Penghargaan ini juga berkat dukungan seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan," katanya dalam keterangannya, Selasa 30 Januari 2024.

KPS FH UMSU Gelar IMCC Jilid VII dan Seminar Nasional 'Sumut Ramah Anak'

Ia mengungkapkan bahwa penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi seluruh jajaran di kantor tersebut untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan pelayanan prima," jelas Wawan.