Terima Kunjungan Persatuan Pendeta GMI Labusel, Kapolres : Dukungan Tokoh Agama Sangat Penting

Kapolres Labusel, AKBP Marigan Simanjuntak menerima kunjungan Persatuan Pendeta GMI Labusel.
Sumber :
  • Dok Polres Labusel

VIVA Medan - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak, menerima kunjungan silaturahmi dari Persatuan Pendeta Gereja Methodist Indonesia (GMI) Kabupaten Labusel. Pertemuan itu, berlangsung ruang lobi Polres Labusel, Selasa 23 Januari 2024.

Transaksi Narkoba di Rumah Korban, Awi Diringkus Polres Labusel

Pertemuan berlangsung hangat dan kekeluargaan ini, dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Labusel, tokoh agama, dan pengurus gereja GMI Kabupaten Labusel, yang dipimpin oleh Ds. Pdt. J. Rumahorbo, S.Th.M.Si., selaku ketua Persatuan Pendeta GMI Kabupaten Labusel.

Kapolres Labusel, AKBP. Maringan Simanjuntak mengungkapkan rasa senang dan bahagia, menerima kunjungan dan silaturahmi dari para Pendeta dan pengurus GMI Kabupaten Labusel.

Golkar antara Ijeck dan Bobby di Pilgubsu, Pengamat Sorot Kepentingan Elit Jakarta

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami atas kunjungan Bapak Pdt. J. Rumahorbo, S.Th.M.Si., selaku ketua Pendeta GMI Kabupaten Labusel beserta para Pendeta GMI dan pengurus GMI ke Polres Labusel," kata Marigan.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu, mengungkapkan pentingnya kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Labusel, yang merupakan wilayah multi kultur dan agama. Marigan menjelaskan peran pemuka agama dalam menciptakan toleransi, keguyuban, dan kerukunan masyarakat Kabupaten Labusel, sangat penting.

Polres Labusel Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Balik Lebaran 2024

Menyikapi hal ini, Kapolres Labusel menegaskan komitmen jajarannya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, pelaksanaan ibadah di gereja-gereja dan tempat ibadah lainnya di Kabupaten Labusel.

"Terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab kami sebagai anggota Polri," sebut mantan Kapolsek Percut Sei Tuan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title