Aksi Emak-emak Sapu Keringat di Pipi Sultan Djorghi Pakai Tisu Saat Turun ke Dapil

Sultan Djorghi berswafoto bersama emak-emak.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Artis sekaligus Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Sultan Pasha Djorghi turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara 1. Warga antusias menyambut kedatangan Sultan Djorghi hingga terlihat emak-emak mengelap keringat di pipi hingga leher sang artis itu, menggunakan tisu.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Antusias warga itu, saat menyambut kedatangan ayah dari Aquene Aziz ini, Desa Kesatuan Dusun II Kampung Padang, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai, Minggu kemarin, 21 Januari 2024.

Caleg Partai Golkar nomor urut 10 tersebut, tampak akrab berdiskusi dengan masyarakat hingga meminta doa dan dukungan pada 14 Februari 2024, nanti. Ia tidak menyangka antusias warga menyambut dirinya.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

"Saya tak menyangka antusias masyarakat Sumut khususnya di Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Tebingtinggi begitu luar biasa terhadap saya. Kemarin saat turun ke beberapa kecamatan di Medan antusias ibu-ibu juga begitu luar biasa," sebut Sultan Djorghi, dalam keterangannya, Senin 22 Januari 2024.

Emak-emak sapu keringat di pipi Sultan Djorghi turun ke Dapil.

Photo :
  • -
Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya memohon dukungan dari masyarakat Sumut agar ia bisa dipilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumut 1 ini.

"Mohon dukungannya biar saya bisa berbuat untuk masyarakat Sumut dengan mengawal pembangunan di pusat. Mudah-mudahan saya bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi dari bapak/ibu sekalian," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title