Disambut Ribuan Pendukungnya di Sumut, Prabowo Subianto: Saya Sangat Terharu

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto kampanye di Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto melakukan safari politik dihadiri ribuan pendukungnya di Gedung Serbaguna, di Jalan Pancing/Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 13 Januari 2023.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Selain itu, juga dihadiri pengurus partai politik tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat dan pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumut. Prabowo Subianto mengaku terharu melihat ribuan pendukungnya, terlihat saat tiba di Bandara Kualanamu, di Kabupaten Deliserdang hingga menuju ke Gedung Serbaguna itu.

"Saya hari ini, sangat terharu melihat sambutan yang diberikan ke saya, dari semenjak saya tiba di Bandara Kualanamu, sepanjang jalan begitu banyak pendukung yang menyambut saya luar biasa Sumatera Utara terima kasih," ucap Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Dengan menerima amanah dukungan dari masyarakat Sumut. Prabowo mengungkapkan optimis akan memenangkan Pemilihan Presiden 2024, bersama Wakilnya, Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 nanti.

"Saat saya jumpa dengan massa rakyat, saya bersentuhan dengan rakyat. Saya mendapat tenaga baru, saya dapat energi baru, tambah muda usia saya," jelas Prabowo.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Prabowo mengungkapkan banyak mendapat nasehat dari rekan-rekannya, agar menyampaikan pidato atau orasi politik dalam kampanye Pilpres ini, disampaikan dengan santai dan arif.

"Jadi saya tanya kepada saudara, mau saya pidato dengan semangat atau yang baik. Saya akan pidato dengan semangat, karena kalian semangat saya harus tetap semangat," ucap Prabowo kepada pendukungnya dan TKD Prabowo Gibran Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title