SBY 'Turun Gunung' di Sumut, Konsolidasi Kemenangan Demokrat dan Prabowo-Gibran

Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Capres, Prabowo Subianto bersama dengan pengurus Partai Demokrat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampangi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 'turun gunung' di Sumatera Utara, dalam hadiri sejumlah kegiatan. Termasuk konsiladasi kemenangan Demokrat di Pileg 2024 dan Kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution mengungkapkan kedua sosok petinggi partai berlambang mercy itu, juga akan menghadiri perayaan natal Nasional Partai Demokrat dan menyapa masyarakat di Sumut.

"Kami sangat terhormat di kunjungi oleh Pak SBY di Sumut," ucap Lokot kepada wartawan di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Selasa sore, 25 Desember 2023.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Didampingi Sekretaris Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah serta Kepala Bakomstra DA DPD Partai Demokrat Sumut, Chairil Hudha. Lokot Nasution mengatakan, SBY dan AHY akan tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Selasa sore, 26 Desember 2023, sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pada malam hari, akan ada pertemuan terbatas dan makan malam dengan para pengurus DPD Partai Demokrat Sumut," ucap Lokot Nasution.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Dukung Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024

Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution bersama Kepala Bakomstrada, Chairil Huda.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Selanjutnya, pada Rabu 27 Desember, SBY dan AHY akan rapat konsolidasi internal dengan para pengurus partai se- Sumut di Regale Convention Hall Jalan H Adam Malik, Medan Barat hingga siang hari. Pada malamnya, akan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai Demokrat.

Halaman Selanjutnya
img_title