Ijeck atau Bobby Nasution yang Diusung Golkar di Pilgub Sumut 2024, Ini Kata Airlangga Hartarto

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Partai Golkar menyampaikan surat mandat akan mengusung Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau akrab disapa dengan Ijeck dan menantu Presiden RI, Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Pamannya Sempat Jadi Sorotan, Ternyata Bobby Nasution Lantik Topan Ginting Sebagai Pj Sekda Medan

Disinggung soal Partai Golkar memilih Ijeck atau Bobby Nasution. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya masih fokus untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Jadi kita Pileg, Pilpres dulu, pak Ijeck akan maju di Pileg," kata Airlangga kepada wartawan, disela-sela kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) ke-III DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Hotel Santika, Kota Medan, Senin 11 Desember 2023.

Gelembungkan Suara di Pileg 2024, Jaksa Tahan 3 Anggota PPK Medan Timur

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Dipertegas terkait kans besar dipilih dan diusung partai Golkar antara Ijeck dan Bobby Nasution?. Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian RI, enggan berkomentar dengan alasan masih fokus hadapi Pileg dan Pilpres 2024.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Ketum Pujakesuma Mendaftar Diri ke PKB Sumut

"Pileg Pilpres dulu," tutur Ketua Umum Partai Golkar itu, didampangi Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Pengumuman mandat akan mengusung dan mendukung Ijeck dan Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024. Selain itu, partai Golkar juga memberikan mandat kepada suami Kahiyang Ayu itu, untuk maju lagi di Pemilihan Wali Kota Medan 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title