Gagal Juara Nasional Rally 2023, Sandiaga Uno: Buat Saya Juaranya Tetap Ijeck

Pereli Sumut tim BlaBlaBla Motorsport, Musa Rajekshah gagal raih gelar juara Kejurnas Rally 2023.
Sumber :
  • Fanpage Musa Rajekshah

VIVA Medan - Pereli tuan rumah, Musa Rajekshah harus mengubur impiannya menjadi juara nasional pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2023, yang dirangkai dengan Grand Final Asia Pasific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023.

18 Pembalap Bersaing di F1 Powerboat Danau Toba 2024, Dorong Multiplier Effect

Atas hal itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Uno memberi semangat kepada Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah, dengan berkunjung ke paddock Musa Rajekshah di Kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu 26 November 2023.

Sandiaga mengungkapkan meski Ijeck digadang-gadang akan menaiki podium juara nasional Rally Danau Toba putaran ke-4. Namun, ia mengatakan kembali lagi keputusan Allah SWT.

Tragis! Anak Usai 6 Tahun di Simalungun Tewas Terlindas Mobil Bak Terbuka

“Mestinya beliau sudah dinobatkan sebagai juara nasional tapi ikhtiar itu domainnya manusia. Tapi, hasil itu semuanya Allah yang menentukan dan buat saya juaranya tetap Bang Ijeck. Saya ini anggota FBI Fans Bang Ijeck juga,” kata Sandiaga kepada Ijeck.

Menparekraf Sandiaga Uno temui Pembina IMI Sumut, Ijeck di paddock tim Blablabla Motorsport.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Polres Simalungun Tangkap Pria Paruh Baya, Karena Milik Usaha Jual Beli Sabu

Sandiaga terus memberikan semangat Ijeck, karena Rally tahun 2023, bisa diulang untuk menjadi terbaik Kejuaraan Nasional tahun depan.

“Tahun depan harus lebih gaspol. Saya dulu sering diajak lihat reli sama ayah saya ya. Kelihatannya saya gak bakal coba ikut balap reli, saya mendukung Bang Ijeck aja,” ucap Sandiaga sembari tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title