Terima Kunjungan Iskandar Ali, Ketua MS Jantho Redha : memberikan Spirit dan Motivasi

Ketua MS Jantho, Dr M Redha Valevi menerima kunjungan Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mahkamah Syar’iyah (MS) Jantho dikunjungi oleh Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, Senin 6 November 2023. Ali melihat pelayanan hingga sempat berdiskusi dengan masyarakat pencari keadilan dan pengecara.

Kasus Suap Bupati Labuhanbatu, KPK Sita Pabrik Sawit dan Bangunan Diduga Kantor NasDem Milik Erik

Kunjungan Ali tersebut, didampangi oleh Sekda Aceh Besar, Sulaimi, dan disambut langsung oleh Ketua MS Jantho Dr M Redha Valevi SH MH. Yang turut didampingi oleh Sufriadi SHI selaku Sekretaris dan Edy Yansyah Putra, S.E sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Ortala MS Jantho.

“Ini lah, bentuk implementasi zona integritas yang sesungguhnya untuk Aceh Besar. Kami berharap Mahkamah Syar’iyah Jantho dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Aceh Besar yang sedang mencari keadilan,” ucap Cut IH sapaan dari Iskandar Ali, dalam keterangan tertulis, Kamis 9 November 2023.

KPK Sita Rumah Bupati Labuhanbatu Nonaktif Erik Adtrada Ritonga Senilai Rp5,5 Miliar

Cut IH mendorong Mahkamah Syar’iyah Jantho berbenah dalam berbagai sektor dan memberikan sentuhan dengan hati, yang tulus dalam setiap pelayanan, yang baik dan profesional kepada masyarakat.

“Kalau soal inovasi, saya tidak meragukan lagi. Apalagi MS Jantho dipimpin sahabat saya yang berjiwa membangun seperti pak Dr Redha Valevi. Kami dari Pemerintahan Kabupaten Aceh Besar. Baik eksekutif dan legislatif siap mendukung dan dan bersinergi dan mensupport demi kelancaran, implementasi penegakan hukum yang bermartabat secara holistik kepada masyarakat Aceh Besar,” jelas Cut IH.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUPH Adam Malik

Cut IH mengungkapkan bahwa implementasi dari sebuah produk hukum, bukan cuma soal aturan semata tapi juga ketersediaan anggaran bagi aparatur penegak hukum dalam menjalankan aturan dan melakukan proses penegakan hukum.

Hal ini, menurutnya penting untuk peningkatan kualitas implementasi syariat islam. Maka, dalam hal ini Pemerintahan Kabupaten Aceh besar konsern untuk mengalokasikan anggaran baik itu dalam Penyelesaian perkara Jinayat hingga eksekusi.

Halaman Selanjutnya
img_title