Dihadapan Ribuan Pendukungnya di Sumut, Anies Baswedan Pamer Alexis Ditutup Hingga JIS

Bacapres Anies Baswedan kunjungi Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Rasyid Baswedan bercerita, tentang kekuasaan yang bisa menghentikan kemaksiatan, mensejahterakan rakyat Indonesia, hingga membuat bangsa ini, berprestasi dibidang olah ditingkat internasional.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Dihadapan ribuan pendukungnya, Gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI), Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis sore, 2 November 2023. Anies bercerita tentang Alexis, di Jakarta, yang terkenal sebagai lokasi maksiat.

"Itu tempat maksiat, diprotes bertahun-tahun, semua menginginkan tempat itu ditutup, demo bertahun-tahun," ucap Anies.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, warga sudah mengeluhkan tempat hiburan malam (THM). Mendengar kerisauan masyarakat, dengan selembar kertas dan satu tandatangan, Alexis ditutup secara permanen.

"Lalu 2017, terjadi pergantian Gubernur di Jakarta. Kewenangan pindah, selembar kertas dan 1 tanda tangan, ditutup akhirnya. Itulah sebabnya kita harus bergerak bersama," kata Anies sambut riuh tepuk tangan.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Ribuan masyarakat sambut kedatangan Capres Anies Baswedan di Langkat.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Anies juga mengungkapkan bagaimana di zaman kepemimpinan dirinya di Pemprov DKI, anak bangsa bisa membangun Jakarta Internasional Stadium (JIS). Hal itu, mendorong putra-putri di Indonesia, mampu berprestasi di bidang olahraga, untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title