Sosok Pemimpin Muda yang Berhasil, Kelompok Milenial Sumut Deklarasikan Dukung Gibran Jadi Cawapres

Kelompok Milenial Kawan Gibran Sumut deklarasi dukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dukungan terhadap Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, terus berdatangan. Kali ini, kelompok Milenial Kawan Gibran Sumatera Utara, mendeklarasikan dukungan kepada Wali Kota Solo itu.

Golkar Bertemu PKS, Potensi Koalisi dan Usung Ijeck di Pilgub Sumut Terbuka

Kelompok Milenial ini, gabungan dari berbagai mahasiswa, anak muda dan berbagai penggiat media sosial di Sumut. Deklarasi tersebut, disampaikan di Kota Medan, Jumat sore, 13 Oktober 2023.

Selain mendeklarasikan diri, mereka juga petisi dukungan untuk Gibran menjadi Cawapres 2024. Bila nanti, Putra pertama dari Presiden RI, Joko Widodo jadi Cawapres siap memenangkan di 33 Kabupaten/Kota se-Sumut di Pilpres 2024.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Koordinator Deklarasi, Rahul Sani Algibrani mengatakan, saat ini Gibran yang menjabat sebagai Wali Kota Solo, dianggap mempunyai kemampuan dan kapasitas untuk menjadi Cawapres terlepas siapapun Capresnya.

Kelompok Milenial Kawan Gibran Sumatera Utara, menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan, siapa nanti Calon Presiden atau Capresnya. Baik itu, Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo. Karena, Gibran memiliki sosok pemimpin muda di tanah air ini, layak didukung.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

"Sebagai Tokoh muda, Gibran kami anggap dapat merepresentasikan suara-suara milenial dan menambah warna baru dalam perpolitikan di tanah air," ucap Algibrani kepada wartawan.

Kelompok Milenial Kawan Gibran Sumut membuat petisi dukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title