Digrebek Polisi Saat Pesta Narkoba, Selamat Terjun ke Sungai Silau Ditemukan Tewas

Petugas temukan korban hanyut di Sungai Silau dalam keadaan meninggal.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang pemuda bernama Selamat (42) tenggelam dan ditemukan tewas di Sungai Silau Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Jasad korban ditemukan tim SAR gabungan pada Senin pagi, 2 Oktober 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Berdasarkan data dihimpun, peristiwa seorang pria tenggelam itu, Sabtu sore, 30 September 2023, sekitar pukul 15.00 WIB. Dimana, Selamat sejumlah rekannya sedang pesta narkoba dengan jenis sabu.

Tidak lama menikmati barang haram tersebut, datang pihak kepolisian dari Polsek Kota Kisaran Timur melakukan penggerebekan. Selamat dan rekan-rekannya meloncat dan terjun ke Sungai Silau, untuk menghindari kejaran dari petugas kepolisian.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Rekan-rekannya berhasil berenang dan naik ke darat. Namun, Selamat diketahui tenggelam. Berdasarkan kejadian tersebut, pihak Kepolisian bersama warga sekitar berupaya melakukan pencarian namun korban tak kunjung ditemukan.

Korban melompat ke sungai karena digrebek polisi saat pesta narkoba.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Kemudian, polisi melaporkan kejadian itu, ke Basarnas Pos SAR Tanjung Balai Asahan guna dilakukan pencarian. Basarnas dan tim gabungan menurunkan dua SAR Rescue Unit (SRU) dan menggunakan Perahu LCR dan Rafting sejak dilaporkan Selamat hilang tenggelam di Sungai tersebut.

Kepala Kantor Basarnas Medan, Budiono menjelaskan bahwa korban berhasil ditemukan hari kedua pencarian. Ditemukan sekitar 4 kilometer, Selamat dilaporkan tenggelam di Sungai Silau.

Halaman Selanjutnya
img_title