Kelakar Pj Gubsu ke Pj Walkot Padangsidimpuan: Namanya Letnan, Kita Doakan Segera Jadi Kapten

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe (baju putih).
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin sempat berkelakar dengan bercanda saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe. Pelantikan tersebut, berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat pagi, 29 September 2023.

Pj Gubernur Sumut Tepis Isu Proyek Rp 2,7 Triliun Distop: Tetap Jalan

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, sempat menyinggung nama Pj Wali Kota Padangsidimpuan, yang bernama Letnan. Dikira Hassanudin, adalah seorang prajurit TNI. Namun bukan, hanya sekedar nama saja.

"Apa gak salah ini (Letnan)?, tidak salah pak. Kita doakan segera jadi Kapten," ucap Hassanudin disambut gelak tawa tamu yang hadir dalam pelantikan tersebut.

37.573 Peserta Ikuti Seleksi Rekrutmen PPS Pilkada Serentak 2024 di Sumut

Hassanudin mengungkapkan Letnan ini,  tandatangan tegas garis lurus. Ia mendoakan kepemimpinan Pj Wali Kota Padangsidimpuan seperti tandatangannya tegak lurus.

"Kemudian namanya singkat, Letnan, segera cepat naik jadi Kapten. Bapaknya tentara?. Nama itu, ada maknanya. Demikian bapak ibu, kita menghadirkan Pelantikan Pj Wali Kota Padangsidimpuan dan Ketua PKK Padangsidimpuan mari kita bertanggungjawab," jelas Hassanudin.

Pujakesuma Jajal Kekuatan Paguyuban untuk Adi Saputra Jadi Bacawagub Sumut

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melantik Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Wali Kota Padangsidimpuan ini, bersama dengan pelantikan Pj Ketua Tim Pergerakan PPK Kota Padangsidimpuan, yang dijabat oleh Masroini Letnan Dalimunthe.

Halaman Selanjutnya
img_title