Pesan Pj Gubsu ke Pj Walkot Padangsidimpuan: Tekan Stunting hingga Berantas Narkoba

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe (baju putih).
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin berpesan kepada Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe untuk segera memimpin roda Pemerintahan Kota (Pemko) Padangsidimpuan, dengan penekanan tiga hal.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Tiga hal tersebut, disampaikan Hassanudin kepada Letnan Dalimunthe, yakni penurunan angka stunting, kemiskinan dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum, untuk memberantas narkoba di wilayah Kota Padangsidimpuan.

Hal itu, diungkapkan Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin dalam jumpa pers, usai Pelantikan Pj Walikota Padangsidempuan, di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat pagi, 29 September 2023.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

"Saya tekankan beliau mempercepat, mempertajam, untuk mensejahterakan masyarakat. Hal tersebut, seperti (tekan) stunting, kemiskinan, dan saya tekankan juga tentang (berantas) narkoba," ucap mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Hasanuddin mengungkapkan bahwa Letnan Dalimunthe yang pernah menjabat sebagai Sekda Kota Padangsidimpuan, pastinya paham dan mengerti dengan kondisi Pemerintahan Kota (Pemko) Padangsidimpuan.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Tentu setahun kedepan, hal-hal yang perlu dilaksanakan oleh Undang-undang, beliau akan meneruskan roda pemerintahan di Kota Padangsidimpuan. Tentunya, beliau pernah menjabat Sekda, sudah mengikuti program-program yang ada," kata Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melantik Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title