Demokrat Gabung ke KIM, Lokot: Prabowo akan Menghadirkan Kepemimpinan yang Lebih Baik

Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution (kiri).
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Kini, partai berlambang mercy itu, bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Bersaing Rebut Tiket Dukungan dari Demokrat

Dukungan tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum AHY dalam pertemuan di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 17 September 2023.

Demokrat dengan bergabung bersama KIM bersama Gerindra, Golkar, PAN, PBB dan partai pengusung lainnya. Koalisi tersebut, memberikannya dukungan kepada Prabowo Subianto sudah 'gemuk'. Atas bergabungnya Demokrat KIM dan mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Photo :
  • MEDAN VIVA

Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution mengungkapkan pihaknya bersama partai pengusung lainnya, siap memenangkan Menteri Pertahanan itu, di Sumut nantinya.

Didukung Demokrat di Pilgub Sumut 2018, Lokot Nasution Puji Sosok Edy Rahmayadi

"Bergabungnya Demokrat ini, untuk kesepahaman visi dan misi untuk menghadirkan perubahan serta kesinambungan di Republik ini," kata Lokot saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 19 September 2023.

Lokot mengatakan bahwa Partai Demokrat meyakini Prabowo Subianto dengan kegigihannya akan menghadirkan kepemimpinan untuk negeri ini, yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title