H-1 Masa Jabatan Berakhir, Wagub Ijeck Pimpin Apel Terakhir di Kantor Gubernur Sumut

Wagub Sumut, Musa Rajekshah pimpin apel terakhir di Kantor Gubernur Sumut.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - H-1 jelang berakhir masa jabatannya, pada 5 September 2023. Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memimpin apel terakhir di halaman Kantor Gubernur Sumut, di Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin pagi, 4 September 2023.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Dalam amanat pembinaan dalam apel tersebut, Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah mengungkapkan bahwa masa jabatan dirinya bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi akan berakhir.

"Saat awal saya merasa grogi lima tahun lalu. Hari ini, setelah lima tahun tetap grogi," ucap Wagub Ijeck dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Peringati Hardiknas 2024, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

Ijeck mengungkapkan suka dan duka selama menjabat sebagai Wagub Sumut pasti ada. Pada kesempatan ini, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semuanya, sudah dilaksanakan walaupun belum mencapai target. Dengan itu, juga menyampaikan izin pamit kepada ASN di lingkungan Kantor Gubernur Sumut.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Ketua DPD Golkar Sumut itu.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Wagub Sumut, Musa Rajekshah pamit kepada PNS di Kantor Gubernur Sumut.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

Wagub Ijeck mengingat suasana ini, tak pernah dia ingin menjadi Wagub Sumut dulu. Ia bercerita saat dirinya sekolah dan di Perguruan Tinggi, hanya bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang lebih sukses dari orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title