Istri Gubernur Sumut, Dinobatkan sebagai Tokoh Inspiratif Dalihan Na Tolu

Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis.
Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Tokoh Inspiratif Dalihan Na Tolu, pada Milad ke-8 Forum Masyarakat Dalihan Na Tolu (Formadana). Acara tersebut berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Jumat kemarin, 1 September 2023.

Hadir di antaranya Pendiri Formadana Rosma Nurlely Siregar, Ketua DPP Formadana Abdul Rahim Siregar, tokoh masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Pengurus Formadana serta ratusan anggota Formadana.

Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis bergelar Namora Kartika Hasayangan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penobatan tersebut. Baginya hal tersebut sebagai anugerah kehormatan.

"Terima kasih, ini merupakan anugerah kehormatan yang sangat terhormat bagi saya. Semoga dengan amanah ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi kita untuk tetap mencintai budaya yang kita miliki," ucap Nawal Lubis.

Nawal Lubis juga mengajak seluruh pemuda Tabagsel berpartisipasi dalam menyumbangkan pemikiran untuk pembangunan Tabagsel agar lebih maju lagi ke depan.

"Mari kita sama-sama membangun kampung halaman kita. Memberikan ide dan masukan untuk pembangunan juga merupakan sumbangsih pada pembangunan," katanya.

Sementara itu, Ketua DPP Formadana Abdul Rahim Siregar, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan merangkul semua marga yang ada di Tabagsel, untuk menjadi inspirasi bagi generasi Tabagsel pada pembangunan.

Halaman Selanjutnya
img_title