Perkenalkan Sosok Ganjar Pranowo, TGS Dorong Kaum Ibu di Tapsel Pahami Amalan Bulan Muharam

Kaum ibu-ibu anggota majelis taklim di Tapsel.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kaum ibu-ibu majelis taklim di Kabupaten Tapanuli Selatan antusias mengikuti kegiatan yang digelar kelompok sukarelawan Tuan Guru Gahabat Ganjar di Desa Palsabolas Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara pada Selasa 22 Agustus 2023.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

"Kegiatan hari ini adalah silaturahmi bersama ibu-ibu majelis taklim Nurul Hidayah lebih tepatnya daerah (Kecamatan) Angkola Timur, Desa Palsabolas," kata Koordinator Daerah (Korda) Tuan Guru sahabat Ganjar, Al Azhar Fadhli.

Materi yang dibahas oleh pemuka agama pada kesempatan kali ini mengenai amalan yang sebaiknya dilakukan pada bulan Muharram, tetapi para peserta juga mengajukan berbagai pertanyaan lain yang dijawab saat sesi diskusi.

Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif ke-45 di Kodim 0212 Tapsel

"Ini merupakan kegiatan silaturahmi terkait mengenai zikir dan pelatihan memahami amalan di bulan Muharram," kata Azhar mengatakan warga juga mendoakan Ganjar untuk menjadi presiden 2024.

Warga berharap kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan menambah pengetahuan tentang ilmu agama yang sangat bermanfaat untuk kehidupan mereka sehari-hari.

Prabowo-Gibran Kantongi Suara Tertinggi Pilpres 2024 di Sumut

Selain menambah pengetahuan, Azhar menyebutkan tujuan lainnya adalah untuk memperkenalkan bakal calon presiden 2024-2029, Ganjar Pranowo kepada para ibu anggota majelis taklim di sana.

"Yang pertama, tujuannya untuk mempererat silaturahmi kami dan juga untuk mendalami ilmu agama dan memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo selaku calon Presiden Indonesia di 2024," katanya menegaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title