Doa Bupati Karo untuk Golkar Sumut di Pemilu 2024: 80 Persen Suara Bisa Diraih

Bupati Karo, Cory S Sebayang dan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Dok Golkar Sumut

VIVA Medan - Bupati Karo, Cory S Sebayang mendoakan DPD Golkar Sumatera Utara, dibawah kepemimpinan Musa Rajekshah, bisa memetik kemenag di Pemilu 2024. Dengan meraup suara capai 80 persen.

Eksploitasi Anak di Tiktok, Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara di PN Medan

Hal itu, disampaikan Cory yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Karo saat memberikan sambutan pada acara Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar se Sumut dan Kader Fungsional Partai Golkar Provinsi Sumut yang digelar di Berastagi, Kabupaten Karo, Minggu kemarin, 25 Juni 2023.

"Saya rindu akan Partai Golkar, saya rindu akan masa lalu saya. Dan hari ini rasanya terobati walaupun saya tidak duduk di Partai Golkar," jelas Cory.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut 2024, Ada Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

Cory mengenang kejayaan partai Golkar, di tahun 70 dan 80 an. Dengan hati yang tulus, ia mendorong Golkar harus bisa kembalikan kejayaan tersebut, di Pemilu 2024. Dimana Golkar berjaya bukan hanya di Kabupaten Karo, tetapi juga berjaya di seluruh Indonesia.

"Dan saya yakin dan percaya dengan dukungan kita semua, dengan kerja keras kita semua. Walaupun tidak tercapai 100 persen seperti masa kejayaannya, saya yakin 80 persen suara bisa diraih Golkar dan akan mencapai masa kejayaannya. Apalagi di bawah pimpinan Bapak Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat ini," ucap Cory.

Golkar Bertemu PKS, Potensi Koalisi dan Usung Ijeck di Pilgub Sumut Terbuka

Corry mengajak para kader untuk sama-sama berjuang mendukung beliau di Pemilu 2024 mendatang.

"Ini adik saya. Beliau juga katanya mau maju di legislatif dulu. Kita doakan bisa menang. Dengan semangat golongan Karo nya, saya yakin dan percaya. Golkar di Karo pun jadi pimpinan legislatif," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title