Miris, Bocah Perempuan di Toba Dicabuli Bapak Kandung dan Kakeknya

Pelaku pencabulan kakek dan ayah korban.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Malang nasib bocah perempuan usia 8 tahun di Kabupaten Toba, Sumatera Utara, dicabuli oleh bapak kandungnya, berinisial SM (34) dan kakeknya, berinsial DM (60). Kini, kedua pelaku tersebut, sudah diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Toba.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Toba, AKP. Nelson Sipahutar mengungkapkan berawal korban bercerita dengan teman sepermainannya, apa yang dialaminya, dan dilakukan bapak dan kakeknya tersebut.  Selanjutnya, teman korban bercerita dengan orang tuanya. Informasi itu, disampaikan kepada petugas kepolisian di Polres Toba dan dilakukan penyidikan.

"Kami dari Satreskrim Polres Toba sedang melakukan cek TKP lokasi perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur berusia 8 tahun. Korban mengalami pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan oleh ayah kandung dari si korban dan juga dilakukan oleh kakek si korban," ucap Nelson, Selasa 20 Juni 2023.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Nelson mengungkapkan bahwa peristiwa pencabulan itu, terjadi pada di rumah mereka yang semi permanen berukuran 4 meter kali 6 meter. Dengan modus agar korban cepat besar, SM meminta korban melayani nafsu bejatnya.

"Pelaku, bapak kandung korban dan kakeknya tega melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban. Dan kejadiannya sudah berlangsung sejak Oktober 2022," jelas Nelson.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

Dari pemeriksaan, kedua tersangka mengaku perbuatannya. Untuk SM sudah berulang kali melakukan aksi pencabulan tersebut. Sedangkan, DM baru satu kali. Mirisnya, kakek korban tersebut, saat ini mengalami kebutaan, karena katarak dideritanya.

DM mencabuli cucu kandungnya, dengan modus alasan perut sakit, pelaku meminta korban untuk memijit perutnya. Setelah itu, pelaku tega melakukan tindakan pencabulan terhadap korban.

Halaman Selanjutnya
img_title