Didukung 5 Ketua PAC, J Payo Sitepu Bacalon Tunggal Ketua MPC PP Binjai

J Payo Siteou calon tunggal Ketua MPC PP Binjai 2023-2027.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - J Payo Sitepu mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Binjai periode 2023-2027. J Payo Sitepu mendapat dukungan dari 5 Ketua Pimpinan Anak Cabang untuk maju sebagai Ketua MPC PP Kota Binjai.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

Pria yang akrab disapa Payo ini datang saat mendaftar ke meja panitia pendaftaran di Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, didampingi 5 Ketua PAC.

"Dapat saya sampaikan, pada hari ini saya mendaftar untuk menjadi bakal calon Ketua Pemuda Pancasila Kota Binjai periode 2023-2027," ujar Payo, Sabtu 10 Juni 2023.

Gerakan ABC Dapur MasteRasa Bagikan 12.000 Paket Kebaikan Ramadan di Medan

Para Ketua PAC PP se kecamatan Kota Binjai mendukung kembali agar Payo memimpin MPC PP kota setempat. Ia menjelaskan, ada 7 suara yang memberi dukungan dalam Musyawarah Cabang MPC Kota Binjai ke-16 yang bakal digelar di Pendopo Umar Baki, Rabu 28 Juni 2023 mendatang. 

Lima suara di antaranya merupakan suara dari PAC. Sementara 2 suara lagi dari MPC Kota Binjai dan MPW PP Sumut.

Kota Mandiri Bekala, Hadirkan Hunian Mewah Harga Merakyat

"PAC di Kota Binjai sudah full mendukung saya. Dalam muscab nanti, kita tinggal mengharapkan satu suara. Saya rasa sebagai AD/ART dan aturan, hari ini saya dinyatakan bakal calon tunggal dan dapat dikatakan kedepannya muscab nanti, saya terpilih secara aklamasi," ujar Payo.

Ia berharap, dukungan dari semua elemen yang ada di Pemuda Pancasila, untuk terus membesarkan organisasi kepemudaan (OKP) yang dipimpinnya agar lebih baik kedepannya.

Halaman Selanjutnya
img_title