Unimed Gelar Wisuda Diikuti 654 Lulusan, Rektor Syamsul: Menyongsong Masa Depan Gemilang

Unimed wisuda 654 lulusan.
Sumber :
  • Dok Unimed

VIVA Medan - Universitas Negeri (Unimed) menggelar wisuda diikuti 654 lulusan berlangsung di Gedung Serbaguna, Kampus Unimed, Rabu 31 Mei 2023. Wisuda tatap muka, untuk kedua kalinya dilaksanakan oleh Unimed, pasca pandemi Covid-19.

Konsultasi Pendidikan Citra Sumut Serahkan Penghargaan Kepada Prof Syawal Gultom

"Alhamdulilah, ucapara wisuda periode Mei 2023 ini, dapat kita laksanakan secara langsung di Gedung Serbaguna Unimed untuk yang kedua kalinya, setelah pandemi melanda kita selama sekitar 3 tahun," sebut Rektor Unimed, Prof. Dr Syamsul Gultom, dalam sambutannya pada acara wisuda tersebut.

Syamsul mengungkapkan bahwa masa belajar peserta wisuda, bukan telah berakhir. Justru wisuda ini sebagai titik awal perjuangan baru dalam mengimplementasikan kemampuan dan skill yang sudah miliki selama studi di Unimed.

Lihat Kesiapan Pembukaan Fakultas Kedokteran, Kemenkes Visitasi ke Unimed

Syamsul menejelaskan gelar akademik dan keahlian yang telah diperoleh, harus menjadi modal utama agar mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk berkiprah, dan berkarya dalam meniti karir untuk meraih kesuksesan hidup.

"Kami mengajak semua para lulusan yang diwisuda hari ini. Agar saudara dapat melanjutkan studi kejenjang S2 dan S3. Untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi dan skill yang lebih mahir dan profesional, agar semakin dapat berkolaborasi di dunia kerja yang kompetitif," tutur Syamsul.

Unimed Terima 2.621 Mahasiswa Baru Melalui Jalur SNBP 2024

Syamsul mengatakan semoga apa yang raih peserta setelah menempuh, serangkaian aktivitas akademik dan non akademik di kampus yang sama-sama dibanggakan ini.

"Dapat menghantarkan Saudara ke gerbang kesuksesan, menyongsong masa depan yang gemilang dan dapat membahagiakan kedua orang tua dan keluarga," ucap Syamsul.

Halaman Selanjutnya
img_title