Keren! Bank Mestika Sabet Penghargaan The Best Bank 2023

Bank Mestika sabet penghargaan The Best Bank 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Miliki modal hingga Rp6 Triliun, PT Bank Mestika Dharma, Tbk. Kembali raih penghargaan dari Majalah Investor dalam acara The Best Bank 2023 dengan kategori Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) I sampai dengan Rp6 Triliun.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Mewakili Perseroan, Corporate Secretary Suharto Kurniawan mengungkapkan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima Bank Mestika. Ia mengatakan penghargaan ini, merupakan capaian kerja keras seluruh direksi hingga pegawai Bank Mestika, untuk terus menjadi terbaik di Indonesia.

"Pencapaian yang diraih merupakan hasil kerja keras dari jajaran karyawan dan manajemen PT Bank Mestika Dharma," sebut Suharto dalam keterangan tertulis, diterima VIVA, Selasa 30 Mei 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Sementara itu, Presiden Direktur Bank Mestika, Achmad Kartasasmita mengatakan harapannya agar seluruh jajaran manajemen termotivasi, untuk dapat terus meningkatkan kinerja untuk mempertahankan predikat ini.

"Kemudian, tetap memperhatikan aspek good corporate governance yang baik. Agar dapat mempertahankan kepercayaan masyarakat ditempat bank ini beroperasi secara berkelanjutan," sebut Achmad.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Acara penghargaan ini, dilakukan virtual dan melalui live streaming di media sosial yang dimiliki oleh penyelenggara acara. Kemudian, dihadiri oleh penerima penghargaan dari seluruh Lembaga Jasa Keuangan.