Hari Ini Polisi Periksa Keluarga Korban Tewas di Lift Bandara Kualanamu

Petugas amankan lokasi temuan mayat wanita di Bandara Kualanamu.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang menjadwalkan pemeriksaan terhadap keluarga korban tewas di bawah lift Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Selasa besok, 2 Mei 2023.

Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang, Kompol. I Kadek H Cahyadi menjelaskan pihaknya masih mendalami penyelidikan kematian Asiah Sinta Dewi Hasibuan di bawah lift Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Senin 24 April 2023.

"Keluarga sudah kita kordinasikan kemarin, rencana diminta keterangan. Kemungkinan akan datang hari Selasa. Kemarin, masih berduka cita," ucap Kadek kepada wartawan, Senin 1 Mei 2023.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Kadek mengungkapkan pemeriksaan saksi-saksi yang lainnya, akan terus berkembang. Guna tujuan mendapatkan titik terang, kasus ini. Baik dari proses kejadian, bagaimana untuk pertanggungjawaban.

Suami korban meminta bantuan hukum Hotman Paris.

Photo :
  • Kolase tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial
Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

"Satreskrim Poresta Deli Serdang pemeriksaan terhadap saksi-saksi hingga hari ini, sudah memeriksa 12 saksi. Baik pihak Bandara, petugas sekuriti disana sudah kita ambil keterangan," jelas Kadek.

Disinggung ada dugaan kelalaian dalam kasus secara sarana dan prasarana di Bandara Kualanamu, terutama lift digunakan korban. Kadek mengatakan akan melihat dari proses penyelidikan dilakukan pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title