Atap GOR Bocor Diguyur Hujan, Laga Futsal Putra Sumut vs DKI Jakarta Dihentikan

Panitia menampung air hujan akibat GOR Disporasu bocor.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Laga Futsal Putra Sumut kontra DKI Jakarta harus dihentikan sementara, karena atas GOR Dispora Sumut, bocor. GOR berlokasi di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, sedang turun hujan, Senin siang, 2 September 2024.

Eksibisi HOK PON 2024 : Jabar Medali Emas, Banten Perak dan Sumut Perunggu

Pertandingan babak penyisihan grup cabang olahraga (Cabor) Futsal itu, dimulai pukul 13.00 WIB. Dalam laga itu, kedua tim bermain agresif sehingga awal pertandingan saling balas gol dengan skor 1-1. Namun, pertandingan baru berjalan 5 menit.

Wasit menghentikan sementara pertandingan dengan kondisi lantai lapangan futsal becek. Alhasil, para penonton menyoraki panitia, yang sedang membawa wadah atau tong sampah, untuk menampung air hujan akibat bocor atap GOR tersebut.

Atlet Boling Jatim Sabet Medali Emas Nomor Tim 4 Putri di PON 2024

Sontak video GOR Futsal milik Dispora Sumut, viral di media sosial dan menjadi pesan beruntun di grup WhatsApp Jurnalis di Kota Medan. "Atap bocor hancur, laga Futsal Sumut dan DKI Jakarta dihentikan, karena atap bocor," teriak penonton laga Futsal tersebut, dalam video pesan beruntun di grup WhatsApp Jurnalis di Medan, di kutip VIVA.

Wasit menghentikan laga futsal Sumut vs DKI akibat GOR Disporasu bocor.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Raih Suara Terbanyak, Golkar dan PDIP 'Duduki' Kursi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumut Sementara

GOR Dispora Sumut tersebut, dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, Aceh-Sumut, dilakukan renovasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. "Baru direhab tidak tahu berapa biayanya ini. Ada dua titik kebocoran," ucap pria di dalam video viral itu.

Dihentikan laga tersebut, karena atap bocor, dinilai berdampak dengan kondisi pemain, yang lagi semangat bertarung menjadi kurang semangat lagi. "Ini mempengaruhi kondisi para pemain yang lagi in, terpaksa istirahat," kata penonton tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title