Eks Pemain Bali United Sandi Sute Dikabarkan Merapat ke PSMS, Nil Maizar Ungkap Alasannya

Sandi Sute.
Sumber :
  • Instagram Sandi Sute

VIVA Medan - Mantan pemain Bali United dan Persija Jakarta, Sandi Sute akan bergabung dengan skuat tim PSMS Medan, dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Pemain Asing Asal Gambia Jalani Trial Bersama Skuad PSMS Medan

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nil Maizar mengungkapkan pihaknya, sudah mengincar sejumlah nama pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia untuk memperkuat ayam kinantan. Salah satunya, Sandi Sute.

"Ada beberapa pemain yang datang, sudah deal," ucap Nil Maizar kepada wartawan, disela-sela memimpin latihan perdana PSMS Medan, di Stadion TD Pardede, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Kamis 11 Juli 2024.

PSMS Bakal Kedatangan Dua Pemain Asing, Posisi Stoper dan Gelandang

Nil Maizar mengatakan Sandi Sute, yang merupakan pemain sepakbola mengisi posisi gelandang ini, akan tiba di Kota Medan, pada Kamis malam.

"Hari ini, datang Sandi Sute. Mungkin, dia datang atau nyampai malam ini (di Medan)," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Nilmaizar Genjot Fisik Pemain PSMS, Gelar Sesi Cross Country Hingga Training Centre

Nil Maizar.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Nil Maizar mengungkapkan Sandi Sute tidak langsung bergabung dengan Rachmad Hidayat dkk untuk latihan. Karena, mantan pemain Bali United FC itu, harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh tim medis PSMS.

Halaman Selanjutnya
img_title