Ditahan Imbang Persiraja 0-0, Pelatih PSMS: Biasanya di Pertandingan Awal

Pemain PSMS berebut bola dengan pemain Persiraja.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan harus berbagi poin dengan Persiraja, Banda Aceh dengan skor 0-0, dalam laga perdana di babak 12 besar, di Liga 2 Indonesia 2023/2024, berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 6 Januari 2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Dibabak pertama, tim tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan. Namun, membuah gol bersarang di tim tamu, hingga pluit panjang ditiupkan wasit skor 0-0.

Babak kedua, ketua tim bermain menekan dan saling serang hingga mengancam lini pertahanan. Lagi-lagi, tidak menghasilkan gol, hingga berakhir pertandingan ini.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson mengungkapkan hasil pertandingan, tidak maksimal. Sehingga target memetik poin penuh gagal diraih dan harus berbagi poin, dengan Persiraja, Banda Aceh.

Pemain Persiraja menghalangi pemain PSMS.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Miftahudin menjelaskan banyak catatan dan evaluasi, yang harus diperbaiki untuk seluruh tim, dari hasil pertandingan ini. Diharapkan, pada laga selanjutnya, mampu menghasilkan pertandingan, yang memuaskan.

"Biasanya di pertandingan awal memang hasilnya seperti ini. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya, kita dapat hasil maksimal," ucap Miftahudin, kepada wartawan usai pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title