Laga Tensi Tinggi Babak Perdana 12 Besar, Ambisi PSMS Amankan 3 Poin dari Persiraja

Pemain PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai menang.
Sumber :
  • Fanpage Edy Rahmayadi

VIVA Medan - Jelang laga perdana di babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. PSMS Medan memiliki ambisi besar amankan 3 poin saat kontra melawan Persiraja, Banda Aceh, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 6 Januari 2024.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson terus menggenjot fisik pemain dalam persiapan laga tersebut, di Stadion Baharoeddin Siregar. Kendati demikian, tak jarang telihat tawa dan keriuhan pemain, terutama saat fun game.

Terlihat juga, para skuad tim Ayam Kinantan dengan serius melakukan latihan, sesi demi sesi dalam latihan tersebut. Miftahudin mengungkapkan bahwa persiapan PSMS sejauh ini berjalan lancar. Pemain terlihat dalam motivasi tinggi.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Alhamdulillah, semua pemain oke dan motivasi sangat tinggi dan bisa dilihat dari latihan hari ini" ucap Miftahudin kepada wartawan, usai latihan, Selasa sore, 2 Januari 2024.

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Empat hari jelang kickoff, PSMS Medan kini menuju persiapan spesifik untuk menghadapi Persiraja. Bertemu dua kali di babak Grup 1, PSMS Medan sudah mengantongi kekuatan lawan.

"Persiapan normal tapi lebih detail. Alhamdulillah kita sudah tahu tim lawan, dengan dua tim yang sama (Persiraja dan Semen Padang), satu grup yang berbeda dari Grup 2 (PSIM Yogyakarta). Tapi sudah kita lihat dan sudah ada strategi dan taktik yang kita siapkan untuk tiga match awal ini," jelas pelatih berkacamata itu.

Halaman Selanjutnya
img_title