Merespon Kerusuhan Suporter, Assiten Pelatih PSMS : Wajar, Kekecewaan dengan Hasil Seri

Pemain PSMS dikawal pemain PSPS.
Sumber :
  • PSMS

VIVA Medan - Hasil tidak maksimal dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, saat PSMS Medan menjamu PSPS Riau dengan skor akhir 0-0, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 9 Desember 2023.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Hasil tidak memuaskan itu, memicu kerusuhan suporter PSMS Medan menerobos ke lapangan dan merusak fasilitas di Stadion Baharoeddin Siregar tersebut.

Asisten Pelatih PSMS, Legimin Raharjo tidak menampik kerusuhan itu, tidak lepas hasil yang tidak maksimal dilakoni Rachmat Hidayat dkk, saat menjalani laga bentrok dengan PSPS Riau.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

"Wajar, mungkin kekecewaan suporter dengan hasil seri," ucap Legimin Raharjo dalam jumpa pers, usai pertandingan, Sabtu malam, 9 Desember 2023.

Asisten pelatih PSMS, Legimin Raharjo (kanan) bersama pemain, Rachmat Hidayat.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Selain kerusuhan dampak kekecewaan suporter PSMS Medan atas hasil imbang itu, Legimin mengungkapkan bahwa anak asuh sudah bermain maksimal dan berbuat terbaik untuk tim kesayangan PSMS Medan ini. Namun, apa dikatakan hasil yang tidak maksimal diraih dan harus berbagi poin dengan tim tamu.

"Masalah pertandingan tadi pasti semua kecewa dengan hasilnya, cuma anak-anak sudah bermain maksimal, tapi hasilnya kurang maksimal," jelas Legimin.

Halaman Selanjutnya
img_title