Liga 2: PSMS Ditahan Imbang PSPS 0-0, Suporter Mengamuk di Stadion Baharoeddin Siregar

Hasil seri 0-0 PSMS vs PSPS membuat suporter geram dan masuk ke dalam lapangan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Usai ditahan imbang 0-0 dalam laga kandang PSMS Medan menjamu PSPS Riau di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore, 9 Desember 2023. Pluit panjang ditiupkan oleh Ridwan Pahala di babak kedua menanda pertandingan berakhir.

Drama Pinalti Timnas Indonesia VS Korsel di Piala Asia U-23, Untung Wasit Anulir Tendangan Hubner

Tanpa dikomandoi para suporter PSMS merangsek turun dari tribun penonton masuk ke tengah lapangan. Mereka meluapkan kekecewaan dari hasil imbang tersebut, dan berforma buruk anak asuh dari sang pelatih Miftahudin Mukson.

Sehingga para suporter yang dinilai muak dengan hasil permainan tidak maksimal. Hasil imbang ini, menjadi catatan buruk bagi PSMS Medan, pada laga sebelumnya, Ayam Kinantan kalah saat menjamu Semen Padang 1-2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Jumat sore 1 Desember 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Dari pantauan di Stadion Baharoeddin Siregar, para supporter yang kecewa melakukan perusakan papan billboard di pinggir lapangan, lalu memukul bench pemain hingga rusak, mengoyakkan jala gawang dan lainnya.

Sebagian melayangkan berbagai benda ke arah tribun VVIP, dan ruang ganti pemain. Bahkan, dua orang nyaris lolos mengejar rombongan pemain PSMS di lorong menuju ruang ganti sebelum akhirnya dicegah. Dari balik sela-sela pintu lorong ganti pemain yang langsung dikunci, para suporter tetap melontarkan makian ke pemain.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Suporter merangsek masuk ke lapangan usai laga PSMS vs PSPS.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Setelah puas melampiaskan amarah, mereka mengarah ke arah skuat PSPS. Namun, mereka tidak mengganggu dan membiarkan tim tamu masuk ke lorong ruang ganti pemain dengan aman.

Halaman Selanjutnya
img_title