Edy Rahmayadi Kembali ke Stadion Saat Pemain PSMS Dikepung Usai Laga Persiraja

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi saksikan langsung laga melawan Persiraja.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menonton langsung pertandingan Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan, di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Sabtu malam, 18 November 2023, berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Bertarung di Pilgub Sumut 2024, Ijeck Ambil Formulir Pendaftaran ke PKS

Usai pertandingan terjadi insiden kerusuhan, dimana tim tamu mendapatkan pelemparan botol air mineral dari penonton dan suporter hingga pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat dianiaya sejumlah orang. Menerima informasi pemain mendapatkan perlakuan tidak wajar.

Edy yang sudah keluar kembali ke Stadion, untuk memastikan keamanan seluruh tim skuad ayam kinantan bersama official. Penonton dan suporter menunggu pemain PSMS Medan keluar dari stadion sempat meneriaki mantan Pangkostrad itu.

Hanura Parpol ke-8 Daftar Pilgubsu, Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Kembali Menjabat Gubernur Sumut

"Gak bisa pulang, gak bisa pulang," teriak supporter Persiraja saat Edy masuk kembali ke dalam stadion.

Aksi pelemparan dilakukan suporter Persiraja terhadap pemain dan official PSMS.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan
Memuluskan Langkah ke Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Mendaftar ke PAN

Pemain PSMS Medan sempat tertahan di ruang ganti stadion hingga 2 jam. Minggu dini hari, 19 November 2023, sekitar pukul 01.00 WIB. Seluruh pemain bisa keluar dan kembali ke hotel, tempat mereka menginap.

Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu, ikut mengawal dari stadion hingga hotel, untuk memastikan keamanan mereka. Tiba di hotel seluruh pemain dalam video diposting di akun @edy_rahmayadi. Tampak ia menyapa pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title