Jelang Bentrok, Pelatih PSMS Puji Pencapaian Persiraja: Paling Sering Clean Sheet

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Persiraja Banda Aceh saat ini, memiliki berforma permainan cukup baik di Grup I Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Atas hal itu, skuad tim Laskar Rencong julukan Persiraja, selangkah lagi mendapatkan tiket maju babak 12 besar.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Untuk diketahui, Persiraja Banda Aceh menduduki peringkat pertama di Klasemen sementara Grup I Liga 2 Indonesia, dengan mengkoleksi 16 poin. Dimana, 4 kali menang dan 4 seri serta belum pernah terkalahkan dalam 8 pertandingan belakang ini.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengungkapkan mengikuti perkembangan tim sepakbola dari Banda Aceh itu. Ia berharap Ayam Kinantan bisa mendampingi Persiraja di babak 12 besar.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Hal itu, disampaikan Miftahudin saat jumpa pers jelang pertandingan, Kota Banda Aceh, Kota, Jumat 17 November 2023. PSMS sendiri bertandang melawan Persiraja, berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu malam, 18 November 2023.

"Kalau masalah jegal-menjegal di kompetisi ini pasti ada yang menang, seri dan kalah. Kalau bisa kita sama-samalah, artinya secara matematis hitung-hitungan Persiraja ini sudah lolos, sekarang kami yang berusaha menentukan langkah kami supaya bisa mendampingi Persiraja," kata Miftahudin.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson (topi) jelang laga melawan Persiraja.

Photo :
  • Dok PSMS

Sedangkan, PSMS Medan berada di posisi ketiga di klasemen sementara, dengan mengkoleksi 11 poin. Sementara di posisi kedua, Semen Padang FC dengan perolehan 16 poin sama seperti Persiraja Banda Aceh.

Halaman Selanjutnya
img_title