Liga 2: PSMS vs Sada Sumut, Menang-Kalah Jadi Kenangan Laga Terakhir di Stadion Teladan

Selebrasi para pemain PSMS Medan usai cetak gol.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan akan melakoni laga akhir di Stadion Teladan Medan menjamu Sada Sumut FC pada lanjutan Liga 2, Sabtu 11 November 2023. Laga akhir di Stadion Teladan Medan musim ini, pelatih PSMS, Miftahudin Mukson berambisi raih poin penuh alias kalahkan Sada Sumut.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson meyakini tim berjuluk Ayam Kinantan akan memberikan performa terbaik. Derby Sumut ini, PSMS Medan diuntungkan dengan masa persiapan yang lebih lama jelang putaran kedua dibanding klub-klub lainnya.

"Seperti biasa terkait persiapan kita sudah kurang-lebih dua minggu, Banyak hal yang sudah kita siapkan, terutama pemain baru yang beradaptasi. Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar, kita (PSMS bisa memberikan permainan terbaik untuk tim ini dengan hasil yang maksimal," ujarnya di hadapan awak media, Jumat 10 November 2023.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Menurutnya, kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar, dengan sejumlah amunisi baru di barisan belakang, tengah, depan, termasuk dua pemain asing, dia yakin PSMS bisa memberikan hasil terbaik. Dia juga memastikan, beberapa pemain anyar PSMS Medan akan diturunkan sejak awal

"Tidak ada pemain, pelatih tim yang mau kalah, kita tetap mau menang dengan segala macam cara. Untuk pemain lokal sejauh ini adaptasinya lancar dan beberapa sudah siap untuk diturunkan dari awal," ucap perwira TNI berpangkat Mayor CPM itu.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson.

Photo :
  • Dok PSMS

Soal dua legiun asing baru Sada Sumut, Kei Sano dan Aleksandar Rakic, hingga pelatih Joko Susilo, menurut Coach Miftah dirinya sudah mengenal karakter mereka. Dia berharap, dengan taktikal dan strategi yang diberikan, PSMS bisa mengantisipasi lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title