Kejurda Balap Motor 2023, Wagub Ijeck Ingatkan Persiapan Atlet PON 2024

Ijeck bersama racer cilik saat Kejurda Balap Motor IMI Sumut 2023
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah berikan motivasi kepada atlet-atlet muda balap motor dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut lainnya. Diharapkan mampu mencetak prestasi membanggakan pada PON XXI tahun 2024, Aceh-Sumut.

Pemprov Sumut Raih WTP ke-10 Berturut-turut

Pria yang akrab disapa dengan Ijeck itu, berharap banyak lagi Marc Márquez lainnya yang lahir dari Sumut. Hal ini dikatakannya saat bertemu dan memotivasi Syafi'i, atlet balap motor dari Sumut yang berusia 11 tahun.

Motivasi ini disampaikan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat membuka Kejuaraan Daerah Balap Motor IMI Sumut 2023 yang digelar di Sirkuit Multifungsi Dispora Sumut di Jalan Williem Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 29 Januari 2023.

Darma Rangkuti Pimpin MKGR Sumut, Ijeck Berharap Bisa Memenangkan Golkar di Pilkada Serentak

Baca juga:

"Besar harapan kami nantinya kalian bisa membanggakan nama Sumut. Karena seperti kita ketahui bahwa Sumut dan Aceh menjadi tuan rumah PON pada 2024 nantinya. Jadi untuk bisa berprestasi kalian tidak boleh minder dan harus percaya diri," ujar Ijeck.

Cari Lawan Sparing, Lampung dan Yogyakarta Siap Meladeni Hapkido Sumut

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa atlet-atlet yang mengikuti Kejurda Balap Motor IMI Sumut ini merupakan atlet-atlet yang berasal dari kabupaten/kota yang ada di Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title