PSMS Pinjam Punggawa PSIS Semarang, Satu Pemain Liga 1 Lagi Menyusul

Pemain PSMS, Ridho Syuhada.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan menambah pemainnya dengan mendatangkan Ridho Syuhada, dari PSIS Semarang. Pemain 29 tahun itu didatangkan PSMS dengan status pinjaman.

Erick Thohir Minta KLB Asprov PSSI Sumut Usai PON, Indra Sjafri hingga Eks Pelatih PSMS Ada di Tim

Ridho berkontribusi bagi Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, memporak-porandakan barisan pertahanan Bali United, Sabtu, 2 September 2023 lalu secara mengejutkan dipinjamkan ke PSMS Medan, klub Liga 2.

Seperti diketahui, Ridho Syuhada yang berposisi sebagai pemain tengah itu tampil sebagai starter pada pertandingan yang dimenangkan PSIS dengan skor 2-1 tersebut. Dia, tampil selama 75 menit sebelum akhirnya digantikan Septian David Maulana.

Target Emas PON 2024, Arya Sinulingga Tunjuk Indra Sjafri Konsultan Tim Sepakbola Sumut

Kehadiran Ridho Syuhada di PSMS diunggah akun Instagram resmi PSMS medan @official_psmsmedan, Senin 4 September 2023. Disebutkan, Ridho Syuhada merupakan pemain berstatus pinjaman.

Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia, pengelola PSMS, Arifuddin Maulana membenarkan perekrutan Ridho Syuhada. Dia menyebut, pemain yang memulai karir profesial di PSIS Semarang tahun 2022 lalu berstatus pinjaman.

PSSI Sumut Gelar Seleksi Timnas U-20 dan U-16 di Kota Medan, Diikuti 1.200 Peserta

"Soal Ridho Syuhada, kita pinjam dari PSIS Semarang, pertandingan terakhir lalu (PSIS menghadapi Bali United) dia masih main," ujarnya.

Ari, sapaan Arifuddin, mengatakan, kehadiran Ridho Syuhada untuk menambah kekuatan PSMS Medan melakoni kompetisi Liga 2 yang segera bergulir. Kehadiran Ridho diharapkan dan diyakini mampu membantu PSMS Medan meraih target lolos ke Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title