BNI Indonesia Masters 2023: Diikuti 292 Pebulutangkis 19 Negara, Ajang Regenerasi Atlet Masa Depan

BNI Indonesia Master 2023 diikuti pebulutangkis dari 19 negara.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Sumatera Utara (Sumut) kembali mengelar turnamen bulutangkis internasional, bertajuk BNI Indonesia Masters 2023, yang digelar di GOR PBSI Sumut, Jalan Williem Iskandar, 5-10 September 2023. Sebanyak 292 pebulutangkis dari 19 negara tampil diajang Super 100 ini dan tuan rumah Indonesia kerahkan 57 atlet terbaiknya.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji menuturkan, BNI Indonesia Masters 2023 yang menjadi ajang regenerasi pebulutangkis masa depan Indonesia ini dipastikan akan memanggungkan tingkat persaingan yang lebih berkualitas. Ini karena tidak hanya levelnya naik, turnamen juga bakal diikuti pemain yang lebih berkelas.

"Ini bukan hanya karena level turnamennya lebih meningkat, tetapi juga karena para juara turnamen pekan lalu, siap bertarung kembali untuk menjadi yang terbaik. Juga ada pemain baru yang menambah gengsi kejuaraan," sebut Armand Darmadji dalam keterangan persnya di Hotel Santika Dyandra, Medan, Senin 4 September 2023.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Turut hadir Ketua Pengprov PBSI Sumut, Suripno Ngadimin dan pebulutangkis yang akan tampi di BNI Indonesia Masters 2023 dan juga juara Xpora Indonesia International Challenge 2023, yakni Alwi Farhan, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan pasangan ganda putri, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

BNI Indonesia Master 2023 siap digelar.

Photo :
  • Haris Dasril/VIVA Medan
Berprestasi di Ajang Internasional, Atlet NPC Sumut Diguyur Bonus Rp3,1 Miliar

Armand Darmadji mengatakan, BNI Indonesia Masters 2023 ini menghadirkan persaingan yang lebih sengit dibanding turnamen Xpora Indonesia International Challenge 2023 pekan lalu. Kejuaraan ini bakal dimeriahkan 292 pemain dari 19 negara.

Yakni, Australia, Bulgaria, Kanada, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong China, India, Jepang, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Chinese Taipei, Amerika Serikat, dan tuan rumah Indonesia.  

Halaman Selanjutnya
img_title